Rabu, 11 Maret 2015

Cara Mengganti Rem Cakram

Bagaimana Cara Mengganti Rem Cakram

Langkah 1: Mengidentifikasi Komponen Front Disc Brake

 Front Wheel Drive Rem Majelis
Kebanyakan komponen cakram rem depan meliputi: rem rotor, bantalan rem, kaliper rem, caliper mount dan selang rem flex. Layanan Rem biasa terjadi antara 20.000 dan 40.000 mil tergantung pada kebiasaan driver, kondisi jalan dan pad rem / bahan rotor yang digunakan.

Langkah 2: Hapus Kaliper Rem untuk Ganti Pads


Caliper Cari primer mounting baut; menerapkan tekanan kunci berlawanan arah jarum jam (Saat mengamati kepala baut) untuk menghapus baut, atas dan bawah. Pastikan benang baut berada dalam kondisi baik dan ganti bila perlu.

Langkah 3: Hapus Kaliper Rem Depan 


Setelah mengeluarkan caliper utama pemasangan baut caliper rem lift off dari rotor dan kemudian mengikat atau aman ke samping, berhati-hati untuk tidak bengkok atau teregang caliper rem selang flex. Seksama memeriksa caliper rem dan selang rem untuk kebocoran, retak atau chaffing dan mengganti yang diperlukan.
Berikutnya menghapus bantalan rem (Jika tidak dipasang di caliper) dan baut mounting kaliper sekunder. Perhatikan betapa besar pelindung sarung tangan kerja, teknisi paling menggunakannya pada pekerjaan saat ini

Langkah 4: Hapus Brake Pads


Setelah bantalan rem telah dihapus, pastikan jika ada anti berdetak keras untuk pindah ke bantalan rem baru. Produsen brake pad Beberapa akan termasuk lube tepat (Kaliper slide) dan anti-mainan perangkat keras untuk menjamin kinerja yang tepat dari produk mereka.

Langkah 5: Kaliper Hapus Gunung 

Hapus Gunung Bracket Kaliper
Caliper Selesai sekunder menghapus mount baut dan menghapus kaliper mount. Catatan: slide caliper bersih dan pelumas dan permukaan gesek pad semua bahan asing atau membangun-up.

Langkah 6: Hapus Brake Rotor


Dengan caliper gunung keluar dari jalan Anda sekarang dapat menghapus rem rotor. Kadang-kadang bisa terjebak sehingga Anda mungkin perlu sentuh dengan palu atau menggunakan penetrasi minyak untuk bebas itu. Beberapa produsen menggunakan sekrup kecil untuk memegang rotor pada juga. Bersihkan dan periksa kancing roda, ganti bila ada yang rusak. Juga membersihkan rotor hub bearing mount permukaan untuk memastikan tepat pemasangan rem baru rotor. Periksa ABS sensor roda untuk retak atau kerusakan dan mengganti yang diperlukan.

Langkah 7: menekan Kaliper Rem

Untuk menginstal rem baru pembalut Anda harus menarik kembali piston caliper rem. Lepaskan tutup master silinder atau buka pemeras caliper rem sekrup untuk memungkinkan kelebihan cairan rem akan dirilis jika perlu. Instal C penjepit alat dan lembut kencangkan klem sampai piston caliper sepenuhnya tertekan. Catatan: menggunakan pad rem tua untuk melindungi piston caliper. Tutup bleeders setelah piston yang ditarik sepenuhnya

Langkah 8: Instalasi Brake Rotor Baru

Instal rem baru rotor, rotor baru dibuat dengan film pelindung atas rotor untuk menjaga dari berkarat, menghapus lapisan pelindung dengan rem bersih sebelum menginstal, juga setelah pekerjaan rem selesai Anda mungkin mengalami sedikit asap dari rotor ketika pertama kali digunakan. Hal ini normal dan akan hilang setelah beberapa pertama menggunakan.

Langkah 9: Instalasi Pads New Rem Depan

Pasang kembali caliper rem depan mount, lalu install bantalan rem depan. Pastikan bantalan yang duduk dengan benar di caliper gunung, melainkan harus cocok dekat untuk bekerja dengan baik.

Langkah 10: Reinstall Kaliper Rem Depan


Pasang kembali caliper rem depan dan menginstal ulang baut kaliper-mount, memeriksa kembali semua tunggangan dan pemasangan baut. Periksa slide caliper untuk memastikan tidak ada dan yang mengikat caliper bergerak bebas bolak-balik pada slide caliper. Bleed sistem rem sesuai spesifikasi produsen untuk meringankan setiap udara yang terjebak dalam sistem. Sebelum mengemudi kendaraan, tekan pedal rem ke bawah dan biarkan perlahan-lahan, ulangi sampai pedal rem normal kembali, operasi ini memaksa rem bantalan untuk melakukan perjalanan ke rotor rem. Ketika tes mengemudi kendaraan mendengarkan setiap suara yang tidak biasa selama pengoperasian rem, Catatan: Brake pad pengoperasian mungkin akan sedikit terganggu sampai mate permukaan bersama (Sekitar 30 mil).

0 komentar: